+62 24 8312162

Hot Line Number

+62 24 8446048

Fax

Jl. Sompok Lama no. 62c Semarang

Kantor Pusat

PELOPOR PELAYANAN INTERDENOMINASI

PELOPOR PELAYANAN INTERDENOMINASI

Sepanjang pengetahuan dan pengalaman saya melayani di Christopherus, sungguh sangat banyak manfaatnya, baik di bidang organisasi maupun persekutuan, khususnya dalam ber- Pl. Mengapa?

Christopherus bersifat interdenominasi dan mempunyai komitmen yang kuat untuk mengabarkan Injil melalui pemberitaan firman, musik, pemutaran film dan lain-lain.

Memang perjuangannya yang mula-mula memerlukan kerja keras. Tidak sedikit hambatan dan tantangan, dianggap membuat gereja dalam gereja. Puji Tuhan, para pendiri Christopherus tidak mudah berputus asa, tetap bersemangat. Banyak kali kami berkumpul untuk berdoa, mencari kehendak Tuhan. Seingat saya pada waktu itu yang banyak terlibat antara lain The Kiem Gwan (alm), Markus Hendra Kusuma (alm), Pdt. Chrismanto Jonatan, Soendjojo (alm), dan Agus Suwantoro. Saya akui dalam hal ini Ev. Andreas Christanday banyak berperan. Dia punya visi, misi dan komitmen yang kuat (Ev. Andreas Christanday had hier von veelgedaan). Harapan saya periode demi periode Pengurus Yayasan Christopherus terus menerus diremajakan demi masa yang akan datang.

Banyak sekali kenangan manis ketika melayani dalam wadah Christopherus. Harapan saya Christopehrus dapat terus berkembang dan terus menjadi pelopor dalam pelayanan yang bersifat persaudaraan antar gereja.

Selamat HUT yang ke-35. Selamat melayani. Tuhan Yesus memberkati. (pg)

Jepara, 11 Maret 2007

Atno Stefanas

(Anggota dalam Pengurus Pertama Yayasan Christopherus)

Catatan:Kesaksian ini disampaikan dalam Perayaan HUT ke-35 Yayasan Christopherus pada tahun 2007.

Atno Stepanas

Leave a Reply