+62 24 8312162

Hot Line Number

+62 24 8446048

Fax

Jl. Sompok Lama no. 62c Semarang

Kantor Pusat

HAL – HAL KECIL DAPAT MENYENANGKAN

HAL – HAL KECIL DAPAT MENYENANGKAN

Shalom,

Puji Tuhan atas anugerahNya sehingga Panti Asuhan (PA) Christopherus selama 40 tahun menjadi berkat buat banyak orang.

Kami bersyukur karena selama lebih dari 20 tahun, kami berdua boleh menjadi bagian dari keluarga besar PA Christopherus. Ada banyak kenangan  indah yang tak akan bisa kami lupakan. Berikut  kami bagikan beberapa pengalaman dengan anak-anak:

  • Saat Sr. Christine menyetir mobil pertama yang diisi semua anak-anak putra, tiba-tiba mobil itu mogok di tengah-tengah kampung. Sr. Christine bingung harus berbuat apa? Untung ada orang yang mau dan dapat memperbaiki mobil kami sehingga bisa meneruskan perjalanannya. Langsung anak-anak mulai menyanyi, “Puji Tuhan pada setiap waktu… Puji Tuhan, sgala susah hilang….“
  • Pernah kami mengajak anak-anak putri untuk jalan-jalan di hutan di Kopeng. Ada yang menemukan sebuah strawberry liar yang kecil. Susan membagi-bagikannya  kepada 16 orang, yang ikut acara itu  dan masing-masing menikmati bagian yang sangat kecil, yang hampir tidak kelihatan namun membuat mereka semua penuh sukacita.
  • Masih ingat? Kalau ada seorang anak yang sakit, pasti yang lain datang ke kamar tidurnya dan menyanyi lagu, “Yesus, Yesus, dokterku yang baik“

Sekarang banyak di antara kalian sudah mempunyai keluarga sendiri dan membesarkan anak-anak. Doa kami kiranya kalian terus mengingat bahwa Tuhan Yesus selalu menyertai dan dapat menolong dalam kesusahan  seberat apapun. Dan Dia patut dipuji dan disembah.

Mari kita menyadari hal-hal kecil pun, dapat menyenangkan. Jikalau kita membagikannya, pasti sukacita bertambah-tambah. Kami berdua sudah semakin tua. Dalam usia lanjut ini kami juga berusaha untuk melakukan hal demikian. Kami tidak akan berhenti untuk mendoakan kalian semua.

Kiranya PA Christopherus terus memenuhi permohonan Tuhan Yesus (Mat. 19:14),

“Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.”

Salam dan doa kami,

Sr. Margrit dan Sr. Christine

Foto : Sr. Margrit dan Sr. Christine

Leave a Reply